Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 06 September 2018 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Scuderia Ferrari sempat mendapatkan keuntungan di Formula 1 GP Italia karena Kimi Raikkonen berhasil meraih pole position, diikuti Sebastian Vettel yang memulai balapan dari posisi kedua.

Namun kesalahan yang dibuat Kimi Raikkonen malah memupus harapan Ferrari untuk bisa menang di rumah sendiri, dan juga membuat Sebastian Vettel merasa sebal.

Pembalap Jerman tersebut menyayangkan kenapa Kimi Raikkonen tidak membiarkan dirinya lewat saat awal balapan.

''Ketika aku harus menjauhinya di tikungan selanjutnya, Lewis Hamilton bisa menyusulku. Aku tidak punya ruang lagi, lalu berputar dan mengalami beberapa kerusakan (insiden dengan Lewis Hamilton)'' Ujar Sebastian Vettel dilansir dari GPBlog.

Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen setelah Formula 1 GP Italia. (Instagram/vettelofficial)

Pembalap 31 tahun itu juga mengatakan dirinya tidak senang dengan strategi yang digunakkan oleh Ferrari di Formula 1 GP Italia.

Ia mengatakan ''Harusnya aku yang mulai dari pole position. Cukup jelas, aku harus membalap tiga mobil, termasuk rekan setimku (Kimi Raikkonen)''

Mungkin saja, Sob, Kimi Raikkonen tidak ingin terus ada di bawah bayang-bayang Sebastian Vettel, makannya ia ngotot untuk meraih pole position.

Sebelumnya, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen tidak pernah bertengkar seperti ini, mungkinkah ini tanda hengkangnya Kimi Raikkonen?

BACA SELANJUTNYA

Mick Schumacher Tantang Sebastian Vettel Balapan, Hasilnya Mengejutkan