Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Scott Redding nampaknya sudah kecewa dengan Aprilia dan motornya, Aprilia RS-GP setelah finis di urutan ke-20 di sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria.

Performa buruk dari Aprilia RS-GP sudah terlihat bahkan saat sesi kualifikasi, Scott Redding hanya mampu mencatatkan waktu 1menit 25.067detik dan menjadikan pebalap asal Inggris itu memulai balapan dari posisi ke-20 juga.

Seperti diberitakan motorsport.com, Scott Redding benar-benar sudah kecewa dengan Aprilia dengan mengatakan bahwa motornya (Aprilia RS-GP) seperti rongsokan.

Scott Redding Terjatuh dengan Motornya, Aprilia RS-GP. (Instagram/@reddingpower)

"Ini adalah pekan yang menyebalkan, ketika kondisi mesin cukup bagus, aku yakin aku bisa cukup cepat," Kata Scott Redding.

Scott Redding juga mengatakan bahwa motornya tidak pernah mengalami perubahan.

Ia mengatakan "Sejujurnya ini adalah balapan yang menyakitkan karena aku terus mencoba dan mencoba tapi motor ini selalu saja mengalami masalah baru, tiap minggunya,"

"Kamu tidak bisa membuat sebuah rongsokan menjadi bersinar, aku tahu itu terdengar kasar dan aku tidak seharusnya mengatakan itu. Kamu hanya mencoba membuat sesuatu menjadi lebih baik," Pungkas Scott Redding.

Tapi menurut pengakuan Scott Redding, masalah pada Aprilia RS-GP ini tidak ada pengaruhnya dengan dirinya yang akan meninggalkan Aprilia Racing Team Gresini di akhir musim nanti.

BACA SELANJUTNYA

MotoGP: Terpaut Sembilan Poin, Valentino Rossi Siap Teror Marc Marquez