Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Senin, 13 Agustus 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Walau berhasil raih pole position saat sesi kualifikasi, Marc Marquez sudah menyadari bahwa Red Bull Ring akan didominasi oleh duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Benar saja karena hasil race yang berlangsung pada Minggu (12/08) dimenangi oleh Jorge Lorenzo disusul Marc Marquez dan posisi ke-3 ditempati oleh pebalap Ducati lain, Andrea Dovizioso.

Jorge Lorenzo di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Usai race, pebalap asal Spanyol ini malah mengatakan kalau langkah Honda untuk membawa Jorge Lorenzo ke tim, adalah hal yang bagus.

"Kami beruntung karena tahun depan, dia (Jorge Lorenzo) tak lagi di Ducati. Kami akan menunggangi motor yang sama dan dengan sistem yang sama, tentu ini akan sangat bagus," Ujar Marc Marquez seperti dilansir dari crash.net.

Marc Marquez menambahkan "Aku pikir ini adalah langkah terbaik dari Honda karena berhasil membawa Jorge Lorenzo ke sini, aku cukup tertarik untuk melihatnya menunggangi RC213V, aku yakin dia akan sangat cepat,"

"Awalnya aku malah berharap akan bersaing lagi dengan Dovizioso tapi kali ini ternyata Jorge Lorenzo," Kata pebalap bernomor 93 itu.

Tentu saja Marc Marquez tidak akan membiarkan dirinya diasapi oleh duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso saat MotoGP seri ke-12 di sirkuit Silverstone, Inggris.

BACA SELANJUTNYA

Jorge Lorenzo dan Max Biaggi akan Dinobatkan Menjadi Pembalap MotoGP Legendaris di Tahun 2022