Selasa, 23 April 2024
Galih Priatmojo | Praba Mustika : Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pebalap asal Jerman, Sebastian Vettel memprediksikan tiga tim akan bertarung untuk pole position di GP Jerman yang akan berlangsung di sirkuit Hockenheim Minggu (22/7).

Di dua kali sesi Free Practice, duo Aston Martin Red Bull Racing berhasil mencatatkan waktu tercepat. Daniel Ricciardo pada Free Practice pertama dan Max Verstappen pada Free Practice kedua.

Sebastian Vettel pun mengakui keunggulan keduanya.

"Mereka cukup kuat, khususnya untuk satu putaran. Aku belum melihat bagaimana mereka (Aston Martin Red Bull Racing) melakukannya secara keseluruhan. Tapi satu putaran sudah cukup memberi gambaran," ungkapnya.

Aston Martin Red Bull Racing memang berhasil mengasapi tim unggulan seperti Mercedes AMG Petronas Motorsport dan Scuderia Ferrari, tim yang dibela Sebastian Vettel.

Max Verstappen/instagram @maxverstappen1

Bicara soal perkembangannya sendiri, Sebastian Vettel, seperti dilansir dari crash.net, mengaku puas dan cukup produktif setelah melakukan uji coba beberapa pilihan ban.

"Kami telah mencoba segala sesuatunya. Dan kami cukup sukses dengan beberapa pilihan ban yang kami punya. Kami melakukan sesuatu yang berbeda pada tiap mobil jadi aku pikir itu akan bagus," jelasnya.

"Kami harus menemukan apa kekurangan kami dibandingkan tim lain. Aku rasa kami masih bisa berkembang lebih baik. Aku tidak begitu senang dengan performaku dengan menggunakan ban ultra-soft," tambahnya.

BACA SELANJUTNYA

Max Verstappen Pede Rebut Gelar Formula 1 Musim Depan, Ini Sebabnya